Wednesday, 7 January 2015

Hipnotis

Hipnotis


Hipnotis adalah cara yang ampuh untuk memprogam pikiran dan mempengaruhi pikiran manusia karena hanya dengan cara hipnotis siapapun bisa dengan mudah terpengaruh. Bahkan nih saudara, dalam setiap training, seminar ataupun proses belajar mengajar juga menggunakan cara hipnotis yang mungkin hanya sebagian orang saja yang tau termasuk anda. bisa jadi anda malah baru tau sekarang setelah baca tulisan kami bukan ?

Hipnotis sering di asumsikan ilmu yang tidak berguna dan BERMANFAAT menurut mereka yang sok tau sih... Gimana gak sok tau coba, mereka berpikir tidak ada gunanya ! Padahal jika saudara sudah memahami dengan BENAR dan belajar hipnotis di tempat yang benar mengajarkan ilmu hipnotis dan menjelaskan berbagai manfaat untuk anda manfaatkan dalam hidup anda wooohhh kami pastikan hari ini juga anda PASTI bisa merubah diri anda untuk jauh menjadi sukses dan berlimpah. Membantu banyak orang untuk mengendalikan diri, memotivasi diri dan mengubah diri untuk jauh lebih bijaksana seperti semua para peserta kami yang telah merasakan dan menggunakan ilmu hipnotis untuk menunjang hidupnya.

Mungkin bagi sebagian orang berpikiran bahwa belajar hipnotis tidak ada gunanya dan menyesatkan karena mereka yang berpendapat seperti itu bisa jadi mau belajar hipnotis gak bisa atau tidak punya uang dan bisa juga karena benar-benar salah dalam memahami hipnotis yang sebenarnya. Banyak kox sms atau email  berpendapat hipnotis haram dan sesat juga tidak ada untungnya. Tapi yang kami herankan kenapa harus lewat sms atau emailya ?? Bukannya jauh lebih baik langsung datang dan silahkan berargumen sesuka hati anda...

Kami sangat menyayangkan jika masih ada orang yang mempunyai pendapat yang salah mengenai ilmu hipnotis ini. Yaa mungkin karena beberapa orang yang sengaja melakukan kejahatan dengan mengatas namakan hipnotis akhirnya dampaknya kami para praktisi hipnotis ikut kena hal negatifnya.
Sebenarnya jika saudara amati dalam tindak kejahatan yang mengatas namakan hipnotis atau gendam bukanlah murni cara hipnotis yang di gunakan. Namun hanya seni persuasi atau komunikasi dimana pelaku kejahatan hipnotis sengaja membuat korban yakin. Sehingga bermodal meyakinkan korban seorang hipnotis jauh lebih mudah memperalat korbannya. Ini yang sebenarnya terjadi adalah tindak penipuan bukan Hipnotis atau Gendam Murni yang sebenarnya. 

Nah... dalam belajar hipnotis bersama Extreme Hipnotis Indonesia ini saudara akan benar-benar mengetahui dengan jelas bagaimana tepatnya mereka para pelaku kejahatan hipnotis melakukan aksinya sehingga kita bisa mencegah semakin banyaknya kejahatan hipnotis di jalan tersebut. Seperti yang pernah di ceritakan beberapa peserta kami yang sebelumnya dia pernah menjadi korban gendam di dalam salah satu angkutan umum Bus kota dia sadar setelah bus berhenti di terminal terakhir dan gak taunya tas dan barang bawaannya hilang. Beliau memaparkan saat di bus berkenalan dengan seorang laki-laki tua dan selang beberapa menit berbincang ia diberi minuman oleh laki-laki separuh baya tersebut katanya. 

 Hipnotis | Cara hipnotis | Mantra hipnotis | Hipnotis diri sendiri | Hypnosis | Hipnotis jakarta

Setelah diminum dia bilang sih rasanya enak tapi beberapa menit kemudian dia terbangun tanpa tau sebabnya dan sadar kalau dia telah di gendam katanya. 
Ini dia yang katanya kena hipnotis atau gendam kan ?? Bener ini adalah tindak Hipnotis dan gendam ??
Jelas bukan lah.... orang ini jelas-jelas tindak pembiusan dimana pelaku memberikan obat tidur dalam minumannya dan di minum oleh peserta kami tadi. bablaass deh tidur....
kalau hanya seperti itu gak perlu belajar hipnotis saudara, beli aja obat bius atau obat tidur tuh banyak sekarang beredar di online penjualan obat bius. 

Hipnotis bukanlah bertujuan membuat orang tidak sadar saudara seperti yang dipikirkan banyak orang saat melihat orang kena hipnotis dibilang gak sadar. Dalam hal ini yang perlu anda pahami menurut Mr Dyan Wijaya Kondisi tidak sadar hanya ada dalam dua kondisi yaitu yang pertama Kondisi Mati suri dan yang kedua adalah kondisi Koma. Coba sapa yang bisa ajak bicara orang seperti itu ?? Sapa yang bisa bangunkan juga ?? Coba di pikir lagi yaa... Biar tidak terlihat bodoh jika mengatakan hipnotis itu sesat dan haram karena membuat orang gak sadar ! nah mulai sekarang sadar diri aja dari pada gk sadar yaa... hehehe

Ok sekarang kami akan jelaskan manfaat hipnotis atau setelah anda menguasai ilmu ajaib ini biar jelas apa yang di asumsikan mereka yang mengira belajar hipnotis gak ada untungnya yaa...
Manfaat belajar hipnotis sangat banyak saudara, kami ulang dan tegaskan lagi ya, SANGAT BANYAK ! Yaa saking banyaknya JELAS kalau belajar hipnotis mahal karena sangat bermanfaat dalam hidup anda. tapi kalau mau gratis sih ada klik aja gambar di bawah nanti ada solusi buat yang pingin belajar hipnotis gak pakai bayar kox.

Jika anda bisa memahami Hipnotis dengan benar sekaligus mengetahui Rahasia dibalik kekuatan hipnotis tersebut kami yakin anda akan bisa melakukan terapi penyembuhan berbagai macam penyakit. Loh semua penyakit ?? Iya semuanya...!! Bukannya ada yang bilang hanya yang berkaitan dengan psikis aja ? Iya betul... semua bisa menurut kami dan jika anda belajar hipnotis dengan benar pasti akan sepakat dengan pendapat kami, bahwa semua penyakit bisa disembuhkan dengan HIPNOTIS.

Buat anda para orang tua yang anaknya kecanduan game atau malas belajar dan masalah lainnya juga anda bisa manfaatkan hipnotis ini untuk menterapi buah hati anda agar kelak menjadi manusia yang bermanfaat sesuai yang anda cita-citakan. dan jangan kawatir, ini aman dan tidak bahaya kox. Kami jamin kalau bahaya diganti anaknya... hehehehe

Ok... sampai sini masih bilang hipnotis tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat ?

Ada lagi yang bisa anda gunakan untuk menghibur sekaligus nambah pasif income nih... Yaitu anda bisa melakukan hipnotis seperti para Master yang ada di TV khususnya untuk hiburan seperti Romy rafael atau Uya kuyajuga Deny Darko. Dengan memanfaatkan hipnotis ini anda bisa menghibur teman yang lagi galau atau saat berkumpul bersama keluarga anda bisa menyuguhkan hiburan yang menarik sehingga mereka terhibur dengan permainan anda ini. Bukannya menghibur orang itu juga suatu kebaikan ?? Nah coba pahami sekarang...

Hipnotis untuk anda yang berprofesi sebagai Sales atau Marketing bisa juga saudara gunakan dengan seni komunikasi hipnotis yang memudahkan saudara untuk mempengaruhi orang agar berminat membeli produk yang anda tawarkan. Namun dalam hal yang Positif loh yaa...

Adalagi untuk anda yang berprofesi sebagai Guru atau Dosen ini malah lebih penting agar mereka anak didik bisa dengan mudah memahami apa yang anda sampaikan saat proses belajar mengajar di sekolah. Jelas dengan memanfaatkan  hipnotis ini proses belajar mengajar menjadi lancar dan sangat menunjang.

Dengan metode hipnotis atau cara hipnotis saudara juga bisa meningkatkan JIWA spiritual, meningkatkan konsentrasi, Ibadah lebih mudah khusuk sehingga jelas anda bisa merasakan nikmatnya beribadah karena masuk dalam kondisi khusuk yang sebenarnya.

Terbaru dalam dunia hipnotis penemuan para pakar mindtecnology yaitu telepati dimana anda bisa mempengaruhi ORANG dari jarak jauh secara ilmiah dengan memanfaatkan kekuatan alam bawah sadar anda dengan hipnotis bagi anda yang ingin segera mendapatkan pasangan atau JODOH atau juga buat anda yang mempunyai usah dagang biar banyak orang yang datang. Bisa anda manfaatkan nih cara terunik ini dari pada anda lari ke DUKUN atau PARANORMAL. Kan jauh lebih baik usaha sendiri dengan kemampuan anda yang sebenarnya sudah anda miliki yang tanpa anda sadari Tuhan telah memberikan dan mempercayakan pada diri anda saudara.

Diatas semua itu hanya sebagian manfaat hipnotis yang bisa anda miliki saat anda belajar hipnotis di TEMPAT yang benar. Loh kox di tempat yang benar ? Emang ada ya tempat yang gak benar ?
Sebenarnya bukan tidak benar namun belum tepat dalam mengajarkan ilmu hipnotis yang sebenarnya sehingga banyak peserta yang GAGAL dalam memahami ilmu hipnotis dan kecewa karena tidak berhasil dalam melakukan hipnotis setelah belajar di tempat yang tidak tepat tadi.

 Hipnotis | Hypnosis | Hipnotis wanita | Belajar hipnotis gratis | Mantra hipnotis | Klinik hipnoterapi surabaya

Oleh karena itu BERHATI-HATILAH dalam memilih tempat belajar hipnotis saudara... 
Jangan tertipu dengan PROMOSI yang terlihat menggiurkan namun hasil NOL karena tidak sesuai dalam promonya.
Jangan Juga tergiur oleh secarik kertas yang biasa disebut sertifikat karena di Indonesia Hipnotis belum di akui secara hukum jadi sertifikat hanya untuk tanda belajar dan sekarang nih yang lagi musim title bergengsi buat embel-embel di belakang nama ada CH atau CHT.. wiiihhhh... tapi udah dapet title terus buat apa ?? mau buat ngelamar kerja juga enggak... di kalayak umum juga gak tau tuh title Ch atau Cht artinya apa juga gak tau kox... 

Nah banyak nih peserta kami dari pelatihan yang menawarkan embel-emnel gelar ini akhirnya datang belajar pada kami juga bilang masih belum bisa, masih gagal dalam menghipnotis orang... laaahh terus buat apa tuh sertifikat ??  
Saudara utamakanlah skill atau kemahiran anda bukan sertifikat ! kalau gak percaya silahkan coba aja, nanti kalau belum bisa lanjut gabung dengan kami kalau masih banyak uang yaa... hahahahaa

Carilah tempat belajar hipnotis yang trainer atau master hipnotisnya jelas sudah pernah praktik hipnotis di tempat umum utamanya untuk membuktikan bahwa dirinya menunjukkan bahwa dia seorang pakar hipnotis BUKAN pakar omong doank yang hanya praktik hipnotis dengan orang yang sudah DISIAPKAN terlebih dahulu. ini nih yang banyak terjadi terutama bisa jadi saudara yang baca sekarang juga pernah belajar hipnotis seperti itu kan ?? Gimana cara ngeliat pakar hipnotisnya praktik hipnotis ??  Gampang saudara... Lihat di youtube aja kan jelas ada disana contoh seperti kami klik tulis di youtube Extreme Hipnotis Indonesia PASTI banyak dan di tempat umum juga ada saat Master Dyan Wijaya Show di acara media lokal surabaya.

Yang terakhir saudara cari tempat belajar hipnotis yang berani memberikan GARANSI Jelas dan terbukti seperti kami jelas, GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA TIDAK BISA. Ada gak ya di Indonesia ?? Jelas gak ada... hanya ada di Extreme Hipnotis Indonesia yang berani jelas menjamin kemahiran setiap peserta bukan HANYA memberikan Sertifikat saja. Nah jelas disini kan jaminannya ? Kalau masih ragu yaa berarti anda KRISIS KEYAKINAN dan itu masalah dalam hidup anda sendiri.
Wong jaminan udah jelas kox ya masih ragu... 

Inilah yang MEMBEDAKAN belajar hipnotis bersama Extreme Hipnotis Indonesia dengan Belajar hipnotis diluar sana. Mungkin anda bilang mahal TAPI bisa anda chek dulu aja diluar sana ada banyak yang lebih mahal namun garansi tidak seperti kami dan Master hipnotisnya juga tidak jelas pernah praktik atau tidak. jam terbang juga tidak jelas.

Ohh ya..satu hal lagi yang tidak kalah MENARIKnya belajar hipnotis bersama kami saudara juga berkesempatan praktik langsung di lapangan setelah belajar hipnotis. 
Anda bisa praktik bersama dan bertemu lagi setiap minggu untuk melakukan street hypnosis bersama kami sehingga anda tidak putus gitu aja setelah belajar ya udah lepas. Bukan begitu cara belajar bersama kami. karena saudara akan tergabung dan menjadi warga keluarga Extreme Hipnotis Indonesia selamanya.

 Hipnotis | hipnotis | Hypnosis | Hipnotis jakarta | Kursus Hipnotis | Belajar hipnotis  | Mantra hipnotis

Jika anda ingin mengetahui manfaat yang lain dalam menguasai hipnotis silahkan klik tulisan ini   >> Manfaat belajar hipnotis <<

Silahkan daftarkan diri anda untuk Belajar hipnotis bersama kami dalam Workshop Extreme Hipnotis Di Kota Surabaya sekarang sebelum biaya bertambah Mahal !
INFO: 081217717009 / 081515661500

MAU BELAJAR HIPNOTIS GRATIS ?? 
KLIK TULISAN INI >> BELAJAR HIPNOTIS GRATIS <<

0 KOMENTAR: