Wednesday, 31 December 2014

Cegah Gendam Hipnotis Saat Mudik

Cegah Gendam Hipnotis Saat Mudik

 Cegah gendam hipnotis saat mudik | Hipnotis | Gendam | Cara mencegah hipnotis dan gendam

Cegah Gendam Hipnotis Saat Mudik sahabat !! Berhati-hatilah saat mudik atau dalam perjalanan anda untuk bersilaturohim saat lebaran. Karena banyak oknum-oknum kejahatan memmanfaatkan momentum saat lebaran tiba. Ya mungkin tau mereka kalau anda kantongnya lagi tebal dan hatinya lagi gembira atau bahagia...

Perlu sahabat ketahui bahwa seorang yang melakukan gendam atau hipnotis di jalanan terutama di angkutan umum baik terminal atau bandara saat ini telah mempersiapkan amunisi untuk mereka pakai saat anda lengah dalam keramaian.
Mungkin dari anda semua berpikir bahwa ini adalah hal yang tidak masuk akal untuk dilakukan semua orang dan hanya pakar gendam atau hipnotis yang bisa melakukan kejahatan yang membuat barang-barang anda raip atau lenyap tanpa anda sadari bukan ??

Dalam hal ini kami sampaikan dan perjelas kepada anda semua pembaca tulisan kami bahwa kejahatan yang bernama gendam atau hipnotis bukan lah terjadi dengan mudah namun itu semua terjadi karena adanya proses persetujuan atau kesepakatan antara si pengHipnotis dan Gendam tersebut. 
Lohh.... kox bisa persetujuan dulu mau di gendam atau hipnotis ?? jadinya malah tidak kena gendam donk kalau ada kesepakatan ?? Emang ada orang mau di hipnotis atau gendam ??

Ya... pertanyaan di atas memang sering kali kami dengar dari mereka yang tidak memahami ilmu hipnotis atau gendam dengan BENAR. Jika anda memahami dan mengetahui dengan benar hipnotis itu apa dan gendam itu bagaimana kami yakin pertanyaan tersebut tidak akan ada dalam pikiran anda karena jelas sekali memang proses hipnotis atau gendam terjadi karena adanya kesepakatan dan persetujuan dari peaku dan korban jika itu memang benar-benar HIPNOTIS dan GENDAM yang terjadi. 

 Hipnotis | Gendam | Hipnotis surabaya | Hipnotis jombang | Master hipnotis

Nah disini yang perlu sahabat pahami selama ini masyarakat terutama media seringkali salah dalam pemberitaan dan pemahaman mengenai kejahatan hipnotis atau gendam yang mereka dapati atau ketahui dalam peristiwa-peristiwa kriminalitas mudik lebaran. Banyak orang kurang mengerti dan tidak tepat dalam apa yang di lakukan pelaku-pelaku yang di kabarkan menggunakan cara hipnotis atau gendam. 
Sahabat... sebenarnya yang terjadi dalam kejahatan yang di sebut-sebut hipnotis atau gendam bukanlah murni atau nyata hipnotis atau gendam yang selama ini kami ajarkan kepada ratusan peserta kami. Namun jika sahabat pahami dan baca kembali kejahatan tersebut tidak menggunakan cara hipnotis atau gendam seperti dikabarkan media selama ini.

Contoh seorang ibu yang menjadi korban hipnotis setelah sebelumnya minum air putih yang di kasih oleh orang yang baru di kenal dan tak sadarkan diri setelah minum air yang diberi tersebut. Nah disini jelas bukan hipnotis kalau anda bisa pahami, namun pembiusan yang terjadi dengan menggunakan minuman yang sudah di berikan obat atau bahan kimia lainnya.

Contoh berikut korban hipnotis dan gendam seorang bapak yang baru mengenal pelaku hipnotis juga tak sadarkan diri setelah sesak dan pusing sebelumnya saat menghirup rokok yang terus di semburkan asapnya oleh sang pelaku gendam pada wajahnya. Ini juga bukan murni hipnotis namun alat yang sudah di persiapkan, yaitu rokok yang sudah di ramu khusus untuk membuat korban tak sadarkan diri dalam waktu singkat. Rokok ini memamg ada campuran khusus dimana membuat otak tidak berfungsi sebagaimana mestinya sehingga bisa jadi anda seperti pingsan. 

Contoh berikutnya seorang korban yang mengaku kena hipnotis setelah berkenalan dengan orang yang mengaku dirinya Paranormal atau orang pintar. Dimana pelaku membuat korban yakin akan dirinya kalau benar-benar paranormal sehingga bisa membantu masalah yang di alami korban dengan mudah. Sang pelaku yang berkedok paranormal ini selalu banyak cerita yang membuat korban lebih percaya agar mudah bagi dia mengarahkan korban jika sudah percaya. Semisal, "saya sering menolong orang yang sudah jatuh bangkrut hingga sekarang kaya raya dan banyak rumah dan mobil dalam waktu kurang dari 3 bulan..." atau, " Saya beberapa waktu lalu juga pernah menyingkirkan jin jahat dalam tubuh pasangan suami istri yang bertengkar hingga mau pisah dan hancur rumah tangganya dan dengan bantuan saya dalam waktu 7 hari sudah rukun kembali..." dan masih banyak lagi cerita-cerita yang tujuannya membuat anda yakin akan kemampuan yang dimilikinya.
Singkat cerita karena sudah yakin korbanpun pasrah dan percaya kemudian dengan apa yang di katakan atau di perintahkan sang pelaku hipnotis yang berpura-pura menjadi paranormal tersebut. Hingga akhirnya korban menuruti apa yang diminta dengan HARAPAN masalah yang di alami bisa segera selesai. Nah... yang di minta paranormal gadungan ini apa ?? bisa uang buat sedekah atau mahar khusus untuk membeli cincin atau barang-barang bertuah yang sudah di siapkan pelaku dengan biaya yang cukup mahal biasanya.

 Cegah gendam dan hipnotis | Hipnotis | Cara gendam | Cara hipnotis

Sahabat... Cegah gendam hipnotis saat mudik anda sekarang dengan memahami cerita di atas dimana jika anda pahami selalu ada perkenalan di awal bukan ?? Inilah yang kami maksut Persetujuam atau kesepakatan dimana proses semua hipnotis atau gendam membutuhkannya.
Kemudia yang kedua adalah adanya suatu cara dan usaha meYAKINKAN korban agar kesepakatan dan kerjasama juga berjalan lancar.

Ini yang perlu sahabat ketahui dan waspadai mulai sekarang !!

Point utama dalam pembahasan cegah gendam hipnotis saat mudik ini adalah "Jangan mudah berkenalan dengan orang asing dan jangan mudah PERCAYA dengan orang yang baru anda kenal" !!

Proses hipnotis atau gendam tidak akan terjadi jika tanpa komunikasi melalui pendekatan khusus baik perkenalan atau sapa'an seolah-olah kenal dengan anda.
Namun sebagian pelaku kejahatan ini juga biasanya berkelompok dan tidak satu atau dua orang saja namun bisa lebih dari tiga orang. Oleh sebab itu JANGAN sendirian dan menyendiri saat anda berpergian sendirian. Usahakan walau sendirian tetap mencari tempat yang ada banyak orang agar pelaku berpikir dua kali saat akan melakukan aksinya.

Tapi juga saat di keramaian jaga barang-barang anda karena lepas dari pelaku hipnotis atau gendam sasaran berikutnya di manfaatkan oleh pelaku copet nantinya.... 

PESAN dari Master Dyan anugrah :
"Berhati-hatilah jika anda di jalan, terminal, bandara atau tempat umum lainnya dengan orang asing yang biasanya sok kenal sok dekat dan berhati-hati jika di sapa atau di panggil oleh orang yang tidak anda kenal, BERLALU lah segera dan jangan pernah berpikir siapa yang menyapa anda karena itu tujuan pelaku hipnotis membuat anda tak berdaya nantinya..." (biar dibilang sombong dulu yang penting selamatdan anda tidak berniat sombong bukan ??)
"Jangan lupa berdoa dengan doa yang anda pahami, jika anda mengenal bahasa indonesia pakai bahasa indonesia saja karena alam bawah sadar anda lebih mudah menerima informasi atau suggesti atau doa yang anda pahami bahasanya...."
Contoh doa : " Ya Tuhan jauhkanlah saya dari orang-orang yang akan berbuat jahat kepada saya dan berilah keselamatan, kelancaran dan kemudahan setiap langkah saya...." AMIN 

BAGIKAN ATAU SHARE ARTIKEL INI JIKA ANDA SUDAH MEMBACA AGAR SAUDARA ATAU TEMAN KITA SELAMAT SAAT MUDIK NANTI SAHABAT !!

Semoga kita bertemu kembali di bulan suci Ramadhan tahun depan... AMIN
Mohon Maaf Lahir dan batin sahabat.... ;)

Maaf juga buat pelaku-pelaku kriminalitas yang bersiap-siap melakukan aksinya kalau cara hipnotis dan gendam anda kami bongkar semata untuk kabaikan dan carilah rezeki yang halal.... hahahahaaa

0 KOMENTAR: