Thursday, 11 December 2014

KHODAM / JIN

KHODAM / JIN

 Khodam | Hipnotis | cara hipnotis | Jin | Gaib

Mengapa khodam membantu Manusia ??
Dalam artikel kali ini kami tidak membahas mengenai Hipnotis namun tetap bisa dikaitkan dalam metode melakukan cara hipnotis untuk memasuki alam gaib dengan metode yang mudah dan aman.
Tujuan kami untuk menambah wawasan sahabat yang ingin mengetahui Dimensi Alam Gaib BUKAN memperdebatkan pemahaman !!

Sebelum melanjutkan penjelasan mengenai khodam ini jika anda belum memahami tentang apa yang di maksud khodam alangkah baiknya anda membaca pada catatan Master Dyan Anugrah selaku Master Hipnotis di Extreme Hipnotis Indonesia dan guru Spiritualitas para Peminat hal-hal Gaib. di >>  FaceBook   <<

Baik sahabat Hipnotis kami akan lanjutkan pemahaman mengenai 'Mengapa khodam membantu Manusia??'

Khodam terdiri dari tiga jenis makhluk yaitu JIN, QORIN dan MALAIKAT. Aalasan mereka bersedia membantu manusia juga berbeda-beda.

1, Khodam Jin
Kehidupan sosial jin sama seperti manusia. Mereka terdiri dari bermacam-macam ras dan kelompok yang sangat kompleks. Setiap Jin punya sifat dan kebutuhan yang berbeda-beda seperti manusia. Begitu pula dalam membantu manusia, mereka mempunyai alasan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar, ada 5 alasan mengapa Jin mau membantu manusia.

- Menyesatkan Manusia

Kelompok jin ini adalah tentara iblis yang di tugaskan untuk membantu para tukang sihir, dukun hitam dan penganut ilmu hitam / Black Magic. Orang yang ingin memiliki khodam jenis ini harus melakukan perbuatan atau ritual yang melanggar aturan Tuhan. Misalnya untuk mendapat ilmu sihir mereka harus menyediakan sesaji, makan darah, membunuh, melakukan dosa besar dan sebagainya. Jin jenis ini sangat senang jika manusia yang di dampinginya jauh dari Agama.
Bukan hanya penganut ilmu hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini. Para penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) dan orang sholeh namun tidak waspada juga disesatkan oleh jin golongan ini. Bisa jadi awalnya jin mengaku sebagai guru spiritual yang sudah meninggal atau malaikat yang membimbingnya dan membantu segala usahanya.. Seketika seorang penganut thariqoh pu memiliki banyak kesaktian. Pelan tapi pasti. Jin cerdas ini memperdaya para penganut thariqoh hingga mereka melanggar aturan agama.... Bahaya bukan ??

 Hipnotis | Khodam | Jin | Alam gaib

- Mendapat Profit Dari Manusia

Khodam jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, tumbal korban. Bahkan ada yang sampai mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meninggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke alam jin. Sehingga terlihat seperti  sudah mati bagi orang awam, meskipun sebenarnya belum. Ketika nanti ia sudah sampai batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan  kepada Tuhan. Jin seperti ini banyak di cari orang yang ingin mendapatkan pesugihan akan harta benda yang datang tiba-tiba dengan bantuan jin.
Keadaan ini sesuai dengan Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahannya: dan bahwasannya ada beberapa laki-laki diantara manusia meminta perlindungan kepada bebrapa laki-laki diantaranya jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

 Jin | Khodam | Hipnotis | Gaib | Alam gaib

- Mencinai Manusia

Ada banyak cerita dikabarkan mengenai Jin yang mengikuti manusia tanpa diminta oleh manusia itu sendiri, tapi ternyata karena alasan cinta. Cinta yang terjadi disini adalah cinta eros antara laki-laki dan perempuan. Umumnya, jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggu. Bentuk bantuannya mampu berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. 
Sedangkan gangguannya, biasanya berupa merasa diikiti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan / kerasukan dan sering mimpi bersetubuh. Bahkan kadang ada jin datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.

- Persahabatan

Bagi sebagian oranag yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah mustahil. Idealnya, hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Tapi dalam persahabatan dengan jin terkadang juga bisa menyesatkan seseorang. Hal yang sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia. Jika sahabat kita adalah orang baik, maka kitapun terbawa menjadi baik. Tapi jika kita berteman dengan penjahat , maka kitapun mampu dirugikan atau malah bergabung dengan penjahat. Semua itu tergantung dari sifat dan kepribadian orang yang bersahabat dengan jin ini. Hubungan persahabatan inilah yang menjadi dasar mengenali khodam.

Setiap manusia sesungguhnya sudah dibekali Alloh SWT dengan Teman (Qorin) dari golongan Jin, bahkan sejak manusia dilahirkan oleh ibunya. Rosululloh s.a.w telah menegaskan hal itu dengan sabdanya:
" tidak salah satu diantara kalian kecuali sesungguhnya Alloh telah mewakili temannya dari jin, mereka bertanya: " apakah engkau juga ya Rosululloh?". Rosul s.a.w menjawab: " dan juga kepadaku, hanya saja sesungguhnya Alloh telah menolongku mengalahkannya, maka ia masuk islam, maka ia tidak memerintah kepadaku kecuali dengan kebaikan". (HR Muslim)

Meskipun Rosululloh s.a.w dibekali teman dari jin, namun Alloh memberikan pertolongan kepada beliau, sehingga jin yang menyertai Nabi s.a.w masuk islam. Dengan bagitu jin tersebut tidak memberi bisikan kepada Nabi kecuali dalam kebaikan.

ToBeContinue....


0 KOMENTAR: