Wednesday, 10 December 2014

Mencegah Kejahatan Hipnotis

Mencegah Kejahatan Hipnotis



Tips mencegah kejahatan hipnotis yang marak di saat mudik lebaran akan kami bagikan sehingga anda dan keluarga terhindar dari kejahatan dan kriminalitas hipnotis disaat anda pulang kampung bersama keluarga.

Perlu anda pahami bahwa mayoritas kejahatan jalanan sebenarnya bukan tindakan hipnotis atau gendam tetapi lebih kepada sebuah cara penipuan dan pembiusan semata. Bisa anda pahami terlebih dahulu tentang apa itu hipnotis dan gendam sebelum anda berasumsi bahwa kejahatan yang berkedok atas nama hipnotis bukan lah benar hipnotis tetapi penipuan dan pembiusan. Berikut akan kami jelaskan apa itu hipnotis menurut para pakar hipnotis dan master hipnotis.

Hipnotis adalah sebuah tehnik atau cara bagaimana memberikan suatu perintah atau biasa di sebut dalam dunia hipnotis yaitu SUGESTI agar mudah di terima oleh pikiran bawah sadar sehingga dengan mudah sang penerima Perintah atau sugesti untuk melakukannya tanpa sebuah pelawanan pikiran sadar terlebih dahulu.

Dalam hal ini cara hipnotis merupakan perwujudan dari ilmu psikologi, dimana pikiran manusia terbagi menjadi 3 tingkat pikiran yaitu pikiran sadar, pikiran bawah sadar, dan pikiran tidak sadar. 
Nah.... dengan adanya 3 tingkat pikiran ini para pakar psikologi akhirnya melakukan suatu percobaan dimana ternyata pikiran sadar yang dominan mempunyai fungsi mengkritisi atau menganalisa sebuah informasi yang masuk bisa dengan mudah di istirahatkan atau di hentikan fungsinya untuk sementara sehingga secara otomatis pikiran bawah sadar yang dominan mempunyai fungsi menyimpan memori jangka panjang dan imajenasi manusia terbuka dan siap menerima informasi dengan baik dan segera di simpan serta di lakukan mengingat pikiran bawah sadar ini tidak ada fungsi yang sama dengan pikiran sadar yaitu menganalisa atau mengktirisi informasi yang masuk. Sehingga serta merta informasi yang masuk di pikiran bawah sadar cenderung langsung di lakukan.

Pikiran bawah sadar bisa terbuka dan berjalan disaat orang sedang terfokus pada satu titik fokus, juga bisa saat orang mulai relax dan berimajenasi, atau sedang tertidur. Namun dalam hal ini yang perlu anda pahami bahwa saat orang memasuki kondisi pikiran bawah sadar atau kondisi hipnotis terlebih dahulu orang tersebut harus mempersiapkan kondisi tubuh dan pikirannya tanpa terbebani sesuatu hal atau masalah tertentu. Karena syarat memasuki kondisi hipnotis atau pikiran bawah sadar harus relax dan fokus serta adanya suatu kemauan dan niat.

Dari penjelasan ini bisa anda pahami bahwa syarat seseorang yang akan memasuki kondisi bawah sadar atau hipnotis harus benar-benar adanya kemauan dan persiapan khusus agar dengan mudah memasuki kondisi hipnotis tersebut. Tanpa adanya kemauan dan niat dari orang yang akan masuk kondisi hipnotis secara otomatis sang penghipnotis sulit untuk membawa klien atau subjek masuk dalam kondisi hipnotis yang di inginkan atau di sepakati. Dalam proses hipnotis sang penghipnotis hanya sebagai navigator atau pembimbing untuk membimbing klien atau subjek masuk kondisi hipnotis. Jika klien atau subjek tidak mau untuk masuk kondisi hipnotis secara otomatis juga sulit sang penghipnotis membawa kekondisi hipnotis yang di inginkan.

Dalam kasus kriminalitas di jalan terlihat jelas bahwa bukan suatu tindak hipnotis yang sebenarnya bukan ???
Karena tidak mungkin orang mau dihipnotis dan sulit bagi sang penghipnotis untuk melakukan hipnotis di jalan pastinya.
Pada tindak kejahatan jalanan terlihat mayoritas orang tergiur oleh bujuk rayu oleh orang-orang yang baru dikenal dan mudah sekali percaya dengan penampilan orang yang terkesan seperti orang kaya raya.
Mayoritas orang yang mudah tertipu adalah orang yang begitu mudah percaya dengan kata-kata bukan dalam kenyataannya.


Nah... untuk mengantisipasi penipuan atau pembiusan kejahatan jalanan ini kami sarankan anda lebih berhati-hati pada orang-orang yang baru anda kenal di jalan. WASPADALAH !!!
Jangan berpenampilan seperti orang kaya dan terkesan membawa banyak uang, karena itu akan menjadi sasaran empuk pelaku penipuan dan pembiusan jalanan.
Jangan mudah PANIK dan BINGUNG saat ada situasi yang mengagetkan diri anda, karena itu salah satu cara mudah untuk membuka pikiran bawah sadar anda juga sehingga pikiran sadar anda berhenti dan mudah bagi pelaku memberikan perintah khusus bagi anda untuk menyerahkan barang berharga anda !!!
Jangan mudah menerima pemberian khusus dari orang-orang yang baru anda kenal baik makanan, minuman ataupun barang.
Jangan menempatkan uang pada dompet terlalu banyak, lebih baiknya simpan di tempat khusus atau biarkan di kartu ATM anda dan letakkan di tas yang aman.
Jangan Mudah tertidur di saat perjalanan anda.
Waspada saat berada pada kerumunan orang-orang, karena para tindak kejahatan jalanan biasanya melakukan aksinya tidak sendirian melainkan 5 hingga 10 orang.
Jangan mudah empati atau kasihan pada orang yang baru anda kenal, karena saat anda merasakan empati atau iba pada seseorang pikiran bawah sadar anda juga perlahan akan terbuka.
Yang terakhir yang perlu anda usahakan adalah jangan sendirian saat dalam perjalan atau jangan berdiri sendiri di tempat-tempat yang terlihat sepi. Paling tidak anda harus berdua minimal.

Demikian tips mencegah dan menghindari kejahatan hipnotis yang seringkali terjadi di saat mudik lebaran. Semoga bermanfaat dan anda terhindar dari bahaya kriminalitas jalanan.
Salam Hormat kami Extreme Hipnotis Indonesia !!!

0 KOMENTAR: