Tuesday, 6 October 2009

Kejahatan hipnotis

KEJAHATAN HIPNOTIS

 Kejahatn hipnotis | Hipnotis | Cara hipnotis



KEJAHATAN HIPNOTIS, Tinggal ditepuk pundaknya, langsung menyerahkan perhiasan, Hp dan kunci motor beserta STNK-nya. Bahkan ada yang mau diajak berhubungan intim. Hanya sekedar diajak berbicara dan tertarik, seseorang rela menyerahkan hartanya ama orang yang nggak dikenal. Gara-gara minum teh kotak bisa terhipnotis dan dibius? Ah masa' sih? Apa yang menyebabkan kejahatan hipnotis ini bisa terjadi pada kita? Simak penjelasan dari Yan Nurindra, pakar hipnotis Indonesia.

Berbagai Macam Kejahatan Hipnotis

Sebut saja Bunga. Seorang karyawati salah satu perusahaan ini rela menyerahkan dompet, perhiasan, HP dan kunci beserta STNK motornya ama 3 orang yang baru dikenalnya beberapa saat di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Awalnya, ada 3 pria yang mendekati Bunga untuk mengajak berkenalan. Saat mereka terlibat komunikasi yang aktif, salah seorang dari 3 pria tersebut menepuk pundak Bunga.

Entah kenapa tiba-tiba Bunga menjadi penurut dan mau memberikan apa yang mereka minta. Tapi untungnya, Bunga segera sadarkan diri. Lalu ia teringat akan barang-barangnya tersebut dan langsung berteriak. Untungnya lagi, pusat perbelanjaan tersebut sangat padat, jadi ketiga penipu tersebut bisa dikejar dan dihakimi massa.



Lain lagi yang dialami oleh seorang ibu yang bekerja sebagai PNS di Pekanbaru ini. Awalnya, dia didatangi 4 orang pria yang mengaku berkebangsaan Malaysia. Keempat pria ini awalnya mengaku ingin menyumbang sejumlah uang ke suatu masjid. Karna melihat kebaikan keempat pria ini, ibu tersebut ingin mengantarkannya ke tempat tujuan menggunakan mobilnya.

Dalam perjalanan, keempat pria ini menawarkan jam tangan Rolex seharga 70 juta. Tapi khusus untuk sang ibu, mereka menghargai 10 juta saja. Entah kenapa, ibu ini tiba-tiba menyetujui mereka. Akhirnya, ibu tersebut mampir ke suatu ATM dan ngambil uang 8 juta miliknya.

Sisanya, ibu tersebut dengan rela memberikan dompet dan perhiasannya. Namun setelah memberikan semuanya, tiba-tiba ibu ini tersadar. Lalu ia meminta semua uang dan perhiasan miliknya. Sempat bersitegang dengan keempat pria tadi sih. Tapi untung semuanya bisa dikembalikan lagi.




Kejahatan hipnotis yang laen, ada juga yang pake cara membius loh. Seperti yang dialami oleh seorang pengendara motor di kawasan Jakarta Barat. Sebut aja Yogi. Suatu malam, saat mengendarai motornya, ada beberapa lelaki yang mencegatnya untuk menawarkan minuman teh kotak.




Entah kenapa, tiba-tiba ia mau saja menerima tawaran tersebut dan meminumnya. Setelah minum, Yogi jadi tak sadarkan diri. Setelah sadar, tau-tau motornya uda raib. Untung ada seorang pengamen yang menolongnya.
Kasus kejahatan lain yang memakai hipnotis, ternyata nggak cuman penipuan aja, tapi juga pelecehan seksual. Pasangan suami istri muda yang ditipu ketiga lelaki yang ditemui di sebuah café di Jakarta. Berawal dari ketiga lelaki tersebut minta api untuk rokok mereka pada suaminya. Lalu salah seorang pria menepuk bahu mereka berdua (suami istri tadi).

Kemudian, para pelaku ngobrol dengan kedua korbannya. Mereka mengaku teman kuliahnya dulu di Amrik (padahal para korban nggak pernah kuliah di Amrik). Trus para pelaku juga ngomong soal reuni yang akan diadakan mereka. Kemudian para pelaku ngajak korban ke tempat mereka. Setelah berputar-putar, akhirnya mereka mengajak korban ke sebuah hotel.


Di kamar hotel suite room tersebut. Suami korban diajak ke ruang tamunya untuk ngobrol. Istrinya, diajak ke kamar. Entah kenapa, sang korban nurut aja ketika diajak untuk melakukan hubungan intim. Bahkan ia digilir ketiga lelaki tadi. Setelah itu, mereka meminta jam, HP dan dompet korban. Kemudian, mereka mengantar korban kembali ke café tadi.

Setelah berada di mobil, tiba-tiba mereka tersadar. Waktu itu udah jam 1 pagi. Mereka tersadar kalo udah dibawa para pelaku tadi selama 4 jam. Mereka seperti orang
linglung, hilang pikiran dan stres. kemudian, mereka mulai mengingat peristiwa tersebut sedikit demi sedikit. Sampai sekarang, para korban masih trauma dan memerlukan bantuan dari psikiater.

1 KOMENTAR:

fathur said...

mengantisipasi hipnotis d tmpt umum ato yg tak trduga krn hipnotisjahat, dgn rambut paling panjang yg kita miliki n jarum jahit